Tracking Ceria Ala Mamboe Baseng


Keluarga Mamboe (minus nanda&jul) 


Sunday, 11/09 we did Tracking ceria bersama cah mambu. Kata kita, ini adalah foto mainstream karena kita mengambil tempat yang banyak orang memakainya untuk berfoto disana. Lihat tuh di belakang, itu hanyalah seuprit manusia yang keliatan di background kita. Padahal kalau angelnya geser sedikit ke kanan bakal keliatan banyak orang berjubel disana yang sedang foto-foto. Salah satu liburan asyik, hemat, sehat, bahagia dan mengenyangkan bagi kita.

Butuh perjuangan yang super untuk membantu @nidyacandra bisa strong sampe ke kebun teh. Secara dia akan di daulat sebagai kapten Kopet chapter Weleri, kalau tidak tahan banting bagaimana nanti jadinya. 

Sepanjang perjalanan kita bertemu dengan berbagai macam pendaki yang hilir mudik berpapasan dengan kita. Ada juga sebagian pecinta Trail Running yang kita temui disana. Semua tampak bahagia, membuat kita juga bahagia. Tapi yang membuat saya paling bahagia adalah bisa bergumul dengan Mereka. You are so lovely mbu!!!

 #hiking #hike #hikingclub #komunitaspetualang #mambubaseng #mamboefamily #tracking #promasan #mountain #MtUngaran #ungaran #ceritalalu #vacation #survivor #semarang #anakhitssemarang #indonesia

Comments

Popular Posts