A Little Story From Mini Race 2016


via Instagram http://ift.tt/2d3lCvx

Ini bukan Photo seorang koordinator penonton bayaran yg lagi ngatur barisan, tapi ini adalah Photo kebersamaan dan keseruan kita tadi pagi di Mini Race 2016 @semarangrunners with @nectavie. 

Terima kasih kepada semua panitia, peserta dan sponsor yang telah mendukung acara Ulang Tahun Semarang Runners yang ke-3 ini. Spesial buat Fake Runners, CEO Runners, Run Malang Run, Kudus Runners dan semua Runners yang bersenang-senang tadi pagi. 

Harapan buat Semarang Runners semoga bisa terus menyebarkan virus lari di Kota Semarang, semakin solid dan menginspirasi warga Semarang pada khususnya untuk melakukan gaya hidup yang sehat.

Semoga kita bisa ketemu dan bergembira bersama lagi di Mini Race atau di events lari selanjutnya. Well, happy Sunday Happy Runners... . . .

 #ayomlayu #marilari #proudindorunners #semarang #minirace #semarangrunners #nectavie #run #running #sundaymorning #sundaymorningrun #SMR #connetbyrunning #werunindonesia #SR3TH #birthdayrun #anniversary #funlarinyahappyhidupnya #moremilesmorefun #

Comments

Popular Posts