Berlari Sambil Beramal? Yuuuk...

Akhir-akhir ini olahraga lari masih menjadi trend di masyarakat Indonesia. Di kota kota besar hampir semuanya sudah mempunyai komunitas pecinta lari. Begitu pula dengan kota-kota kecil yang sudah mulai terinfeksi virus lari.

Olahraga lari memang olahraga yang paling menyenangkan, apabila dilakukan dengan banyak teman. Selain itu, lari juga mudah dilakukan dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja untuk mendapatkan tubuh sehat dan pikiran positif. Dan ada berbagai macam manfaat yang didapatkan dari lari.

Ada berbagai macam alasan orang untuk berlari. Ada yang cuma untuk mengisi waktu luang, mencari pacar, mencari teman baru, mencari pengalaman, bahkan sekarang ada orang yang berlari untuk memberikan beasiswa kepada adik-adik untuk sekolah. Seperti yang dilakukan oleh teman-teman saya nih, mereka rela berlari sejauh 135 KILO METER demi adik-adik untuk sekolah.

Jadi, ceritanya teman-teman saya yang berhati sangat mulia ini sedang mengikuti sejenis Charity Run yang bernama Nusantarun. Nusantarun adalah sebuah gerakan untuk memberikan bantuan kepada sesama dengan cara berlari. Setelah sukses dengan Nusantarun 1 dengan rute Jakarta-Bogor dan Nusantarun 2 dengan rute Bogor-Bandung sekarang Nusantarun mengadakan chapter 3 dengan rute Bandung-Cirebon dengan jarak 135 km. Untuk info lebih mendalam boleh deh kamu mengunjungi www.nusantarun.com

Nah demi tugas mulia itu, saya mohon bantuan dari kamu untuk mensupport mereka dengan cara berdonasi. Caranya:

1. Buka Web www.IndoKasih.com
2. Di kolom search/cari, tuliskan nama dari teman saya yang ikut Event ini: JENDRI SITOPU /RIZKY FAJAR HERYANTO /IMAM SANTOSA /AHMAD CHOFIFIN.
3. Setelah muncul halaman mereka, clikc Donate dan silakan kamu berdonasi seikhlasnya.
4. Terimakasih semoga donasi yang kamu berikan akan bermanfaat buat adik-adik yang sedang menempuh pendidikan.
5. Kalau masih bingung bisa hubungi saya.

Mohon bantuannya ya untuk posting di social media pribadi kamu (INSTAGRAM, TWITTER, PATH, FACEBOOK, etc)

dengan hashtag #terussekolah #untukindonesia #nusantarun

Please support by donate or cheer us up!

Comments

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts