#HitsWithoutViolence Part II



Hari minggu kemarin, tanggal 17 Maret 2013 Radio Prambors mengadakan aksi dengan mengajak seluruh kawula muda untuk menolak kekerasan. Acara ini bertemakan #HitsWithoutViolence part II yang dikemas dengan acara fun running. Acara ini sangat meriah dan sukses, terlihat dari ribuan kawula muda yang sangat antusias mengikuti acara ini. Sebelumnya, tahun 2012 Prambors Radio juga pernah mengadakan acara seperti ini dan berlanjut di tahun selanjutnya (tahun ini). Selain itu, #HitsWithoutViolence Part II ini sebagai bentuk acara untuk memeriahkan hari jadi Prambors ke 42.
Acara yang berlangsung di CFD Pahlawan Semarang ini memiliki beberapa beberapa titik kejutan untuk peserta fun running. Kejutan pertama yaitu pelemparan serbuk warna-warni oleh panitia di sekitar depan Bank Mandiri. Seluruh peserta pasti kena semua serbuk ini, kecuali peserta yang memiliki ilmu menghilangkan diri or peserta yang curang lewat jalur lain selain jalan ini. Titik kejutan yang kedua yaitu di depan Halte BRT Semarang yang berada di depan Hotel Ciputra. Keseruan yang ini adalah setiap peserta wajib mencoret wajahnya dengan cat poster yang disediakan panitia, tidak terkecuali. Meski gw lihat ada beberapa peserta yang menghindar dan nongkrong-nongkrong di lapangan simpang lima, sumpah nggak asyik banget orang macam kek begitu.
Setelah itu, keseruan selanjutnya adalah pembagian balon yang bertuliskan spirit untuk anak muda dan anti kekerasan. Ini berlangsung di belokan Ace Ware. Cuma 100 balon yang disediakan panitia, jadi para peserta berlomba untuk sampai duluan di spot itu. Wah jadi makin semangat nih larinya. Spot selanjutnya yaitu, pelemparan serbuk warna warni lagi. Hadewh, bagi peserta yang bajunya masih bersih dan suci 100% wajib kena ini nih, hehe.
And finally we have been at stage front of ex Videotron Pahlawan. Dan serunya lagi, peserta yang pertama sampai di stage mendapatkan hadiah sepasang sepatu dari Precise, Geez!! Setelah itu para peserta fun running di persilahkan untuk menikmati food and drink yang telah disediakan panitia dengan menukarkan tiket yang telah di ambil 102% gratis di kantor prambors kemarin. Acara di lanjutkan dengan Game dan berbagai penampilan anak muda yang sangat memukau, seperti Java Percussion, Beatbox dari Awan X Factor, Cover Dance Korea, dan Cheerleader dari SMA 3 Semarang. Acara pamungkasnya yaitu meneriakkan Hits Without Violence oleh seluruh kawula muda dan diiringi perkusi dari java percussion.
Its memorable and unforgotable event and I hopefully it will hold in the next year. Satukan hati untuk menolak kekerasan dan jadilah orang yang kreatif dan berperilaku positif untuk menghindari kekerasan, and stay be Cool and Be Better.
warming up before fun running

 mengelompok berdasarkan kasta *oops* kelompok dink...hihi

after running

Java Percussion performance

Korea dance cover performance

Awan X-Factor performance

Cheerleader GG Thunder performance

wadyabala prambors and crew #HitsWithoutViolence part II

nyamain muka dulu sama si krebo

SC foto: FB and Twitter @PramborsSMG


Comments

Post a Comment

Popular Posts