Audisi L-Men Of The Year 2013 Semarang

Setelah Makassar, Bali, Samarinda, dan Pekanbaru akhirnya L-Men Of The Year 2013 hadir di Kota Semarang. Pada hari Minggu, (17/2) Semarang menjadi kota ke 5 dalam rangkaian Audisi L-Men of the Year 2013. Dan yang lebih spesialnya lagi Semarang merupakan jadi tempat kota audisi L-Men Of The Year 2013 pertama di pulau jawa. Acara ini diadakan di Quest Hotel Semarang, Audisi berlangsung seru dan meriah. Sebanyak 146 peserta siap berkompetisi untuk menjadi calon Inspirator gaya hidup sehat. Kegiatan L-Men Of The Year sebelum audisi adalah  L-Men Goes to Gym yang diadakan di Celebrity Fitness Paragon Mall Semarang, untuk berbagi ilmu dan olah raga bersama Rizal Idrus (L-Men Of The Year 2012).

Para peserta sudah memenuhi ruang Audisi sejak pukul 7:00 WIB. Audisi ini dimulai tepat pada jam 8:00 WIB. Dengan semangat dan percaya diri yang penuh, setiap peserta maju ke atas panggung untuk menunjukkan hasil perjuangannya mendapatkan tubuh atletis ideal. Walaupun begitu masih banyak peserta yang datang terlambat, padahal itu akan mengurangi penilaian.

Pada seleksi pertama yaitu peserta maju ke panggung dengan keadaan topless untuk penilaian Body. Setelah Seleksi pertama selesai, Melalui perundingan yang panjang yang akhirnya ada 24 peserta yang masuk ke seleksi 2. Di seleksi 2 peserta diuji kemampuan Catwalknya di panggung untuk dikerucutkan lagi menjadi semifinalist. Dan akhirnya Dewan juri memilih 10 Semifinalist Audisi L-Men of the Year 2013 Semarang dari Audisi Reguler. Eits..ternyata ada 3 Semifinalist lagi yang terpilih dari Audisi Video yang diadakan sebelum audisi reguler. Finally, Semarang memiliki 13 Semifinalist yang berkesempatan untuk menjadi Grandfinalist L-Men Of The Year 2013. Selain itu, ada juga spesial award untuk Gym with the Most Participant dan The Best Achieving Gym yang berhasil di sabet oleh Paus Gym.

Bonus!!!

 Suasana Regristasi Peserta


Pemanasan dulu sebelum bertanding
 
wew..ada peserta yang tinggi menjulang membahana
 
 And the first selection is begins

Masih ada juga peserta yang telat :(
 
Game dulu sembari menunggu pengumuman peserta yang masuk ke tahap selanjutnya
 
 Game: peragaan Grip Glove
 
Game: Peragaan Rizal Line Jacket
 
 Game: Peragaan Rizal Line Polo Shirt

Selamat kepada semua peserta game, masing-masing mendapatkan bingkisan :D

Peserta sangat meriah sekaleeee...
 
 Sambil menunggu seleksi selanjutnya, Rizal Idrus Sharing mengenai pengalamannya menjadi 
 L-Men Of The Year 2012


Selamat kepada 24 peserta yang akan memasuki seleksi 2

Seleksi 2: Catwalk Time....

Dag dig dug...Top 10 Announcement
 
 And...Here They are TOP 10 Semifinalist L-Men Of The Year 2013 Semarang
Congratz Bro.. You did Great!! :')
 
TOP 10 L-Men Of The Year Foto bersama Denok Kenang (Duta Wisata) Semarang

Top 10 Semifinalist L-Men Of The Year memperagakan Rizal Line Collection

Dan, Setelah acara ini para peserta di interview secara tertutup oleh Juri L-Men Of The Year 2013 untuk menilai siapa yang bakal masuk menjadi Grandfinalist L-Men Of The Year 2013. And We Hope One of them being Grandfinalist L-Men Of The Year 2013. Lets see and wait with Stay Be Good, Be Cool, and Be Better.. Cmiawww... :D

 
 



Comments

Popular Posts