Tips Langsing

  1. Kurangi karbohidrat (nasi, roti, dll) dan hindari lemak (gorengan, santan).Tetapi jangan kamu hilangkan karbohidrat dari porsi makan kamu karena karbohidrat tetap dibutuhkan tubuh, hanya jangan terlalu banyak mengonsumsinya.
  2. Bagi porsi makan kamu dari 3 menjadi 6 kali sehari. Hah? Kok bisa? Tentu saja kamu harus membuatnya menjadi setengah porsi tiap kali makan. Kemudian 3 diantara makan tambahan tersebut tidak perlu menggunakan nasi, tetapi buah, susu L-Men & L-Men Amino Bar
  3. Hindari gula dalam minuman kamu!Minuman yang membawa paling banyak pasukan gula adalah soft drink. Sangat disarankan untuk tidak minum minuman ini. Selalu minta air mineral jika kamu sedang makan diluar. Sekali-kali teh manis untuk pelega masih tidak apa-apa.
  4. Makan paling akhir 2-3 jam sebelum tidur. Karena lemak mulai ditumpuk saat kamu tidur, dan jika kamu makan sebelum tidur maka akan menjadi sasaran empuk untuk penumpukan lemak. Jika kamu lapar, lebih baik minum saja susu L-Men & L-Men Amino bar.
  5. Jangan ada lagi gorengan, ganti dengan yang bakar atau rebus. Tetapi hati-hati, biasanya ayam bakar diolesi minyak. Paling baik, anda mengatakan dulu kepada yang masak, "jangan pakai minyak ya!".
  6. Latihan kardio (jogging, lari, berenang, lompat tali, treadmill dkk). Jenis ini akan membuat kamu membakar lemak yang menumpuk dengan sukses. Lakukan dengan rutin setiap hari.
  7. Pagi hari yang indah untuk berlatih (gym). Berlatih pada pagi hari akan lebih efektif, karena perut kamu sudah kosong dan tentunya pembakaran yang utama akan mengambil dari lemak kamu.
  8. Berjalan kaki yang sehat. Usahakan kamu bisa berjalan kaki jika jaraknya tidak terlalu jauh. Atau pun ketika ada pilihan antara eskalator atau tangga, pilih tangga! Kecuali kalau di mall tentunya yang biasanya hanya ada eskalator, tapi bisa kamu akali dengan terus berjalan di eskalator.
  9. Istirahatlah secukupnya! Waktu istirahat yang baik adalah 8 jam sehari. Jangan lebih jangan kurang.
  10. Nikmati hidup kamu. Atur semua diet dan latihan kamu agar menyenangkan sehingga nanti tidak menjadi diet yoyo (berat kadang turun kadang naik). Kalau kamu menikmati gaya hidup sehat kamu yang baru, tentu kamu tidak sampai bosan.iya, kan.

   Do It Guys, and You'll Get an Ideal Body
   #SalamSehat

Source: www.twitter.com/rayhan_febrian

  1.  

Comments

Popular Posts