Birthday Attack


Yey... Today is 7th April, itu artinya saya ulang tahun. Alhamdulillah Allah telah memberi umur yang lumayan panjang buat saya. Tetapi bukan umur panjang yang terpenting, segala sesuatu, pengalaman, ujian dan pendewasaan diri yang penting. Karena bagi saya umur hanyalah sebuah angka.

Well, di setiap ulang tahun pasti saya mempunyai perasaan suka dan tidak suka. Tidak sukanya sudah pasti karena saya semakin berumur, umur saya semakin banyak (you know lah kalo orang-orang bilang umur kita semakin banyak kita di cap "semakin tua" Hahaha), semakin banyak "tuntutan" ini itu dan pastinya ini akan sangat menyulitkan saya untuk mendaftar ini itu karena ada syarat batasan umur hihi.

Meski umur hanyalah angka, tapi jangan salah banyak orang berasumsi bahwa semakin banyak angka umur seseorang semakin di cap "Lo tuh gak asyik". Kalo dari pandangan saya angka semakin banyak tidak apa-apa yang penting semangat, face dan jiwa kita masih tetap muda. Pernah kemarin saya baca artikel ada kakek-kakek di China yang sudah berumur 68 tahun an tetapi fisik, kekuatan dan mentalnya masih seperti anak umur 20 tahun an. Karena itu saya percaya umur itu hanya angka, yang terpenting bagaimana cara saya bisa me- maintain jiwa, mental dan kekuatan saya tetap muda Hehe.

Sekarang yang saya suka dari ulang tahun adalah saya merasa sudah semakin dewasa, saya harus semakin memikirkan apa yang harus saya capai/kerjakan ke depan, saya semakin fokus terhadap apa yang sedang saya kerjakan, appearance saya masih terlihat lebih muda dibanding dengan umur saya (Hahaha), dan intinya it's challenge me to be better.

Tapi, di hari ulang tahun saya kali ini saya benar-benar bahagia karena telah dilihatkan oleh Allah bahwa orang-orang terdekat saya, yang sepertinya kelihatan sangat baik ternyata tidak sepenuhnya baik. Hal ini begitu miris sebenarnya tapi saya bersyukur karena Allah masih sayang kepada saya sehingga saya harus bisa mengambil sikap atas apa yang terjadi.

Wishing nya adalah semoga saya dilancarkan segala urusan saya, dimatangkan mentalnya, diberi kesehatan, dilancarkan rejeki, diberi kebahagiaan, dan bisa terus berbuat baik serta menjadi orang yang lebih baik. Keliatan standar banget ya? Ya begitulah. Semua itu tercapai aja, saya sudah sangat bersyukur.

Keep going cool, good and be better.

Comments

Popular Posts