Kembali Ke...

Halo blogger reader, thanks telah membaca blog saya. Akhir-akhir ini saya jarang banget nulis (dari dulu sih sebenarnya) karena ada alasan. Hasrat menulis ada, tapi kendalanya di media. Pertama, saya tidak punya laptop/notebook/perangkat yang bisa disetarakan dengan benda tersebut. Kedua, gadget saya tidak mendukung. Kemarin saya memakai handphone android dengan layar cuma 3 inch aja. Gimana mau rajin nulis blog? Chatting an aja sering typo dan nulisnya lama banget (edisi curhat dan ngeluh,-red).

Nah, soal gadget saya mau ngasih tau nih sob. Saya nulis tulisan ini dengan menggunakan handphone, tepatnya Windows Phone seri Lumia. Dulu sih saya pakenya lumia karena hp nya rusak, akhirnya saya beli hp sembarangan yang penting masih bisa buat telepon dan whatsApp an saja. Kemudian karena kemarin ada yang jual hp lumia murah, ya akhirnya saya beli. Kembali memakai Windows Phone memang menyenangkan loh.

Setelah memakai WP, beberapa hari lalu saya di mention sama teman saya 'kok blog nya dianggurin bro?' Nah dari situ saya langsung sedikit shock dan ingat ternyata saya punya blog. Akhirnya saya pun mencari aplikasi di store WP yang support buat ngeblog di Blogsspot. Ketemu deh, namanya PIN BLOGGER dan nulislah saya disini. Hehe..

Hari ini insyaallah hari puasa terakhir di bulan Ramadhan 1436H. Besok sudah lebaran. Saya cuma mau mengingatkan yang belum membayar zakat fitrah buruan bayar gih, sebelum hari ini berakhir. Membayar zakat fitrah itu berguna untuk mengembalikan diri kita menjadi suci, amiin. Karena besok hari lebaran, saya pribadi (tidak mengatasnamakan keluarga atau komunitas saya, karena saya yang menjalani bukan mereka) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H mohon maaf lahir dan batin.

😊😊😊

Comments

Popular Posts