Males Nulis

Akhir-akhir ini saya lagi males nulis. Entah mengapa. Sibuk? sepertinya saya tidak terlalu sibuk. Pekerjaan juga tidak menumpuk seperti pada pekerja pada umumnya. Aktivitas? hmm... biasa saja, tidak ada aktivitas yang terlalu menyita waktu saya untuk memenuhinya. 

Tidak ada ide? hmm... sepertinya ini enggak banget, karena saya aslinya banyak banget ide-ide yang akan saya tulis. Seperti saya lagi perjalanan mau kemana gitu, tiba-tiba ada pikiran "ah ntar nulis ini ah" "ah ntar nulis itu ah" "kayaknya ini bisa jadi buat tema tulisan nanti" "kayaknya ah seru deh.. tapi gatau juga ding, pokoknya ntar harus aku tulis" tapi setelah sampai tujuan semua pikiran itu ambyar entah kemana. Tiba-tiba hilang dan jadi males aja gitu. Apalagi kalau lihat sesuatu yg unik dijalan atau mau nulis tentang uneg-uneg pas dijalan, banyak ide tapi tiba-tiba males aja gitu.

Hilang semangat? Nah, kalau ini agak sedikit berpengaruh juga. Tapi porsinya dikit banget, paling cuma 10%. Tapi, kalau dipikir-pikir lagi males nulis karena hilang semangat sih enggak. Nyatanya pas dijalan menggebu-gebu tiba-tiba ada banyak sekali ide yang terlintas mau ditulis. lantas...apa ya? apalagi ada 'si dia' yang memang bikin semangat banget untuk ditulis. uhuiii...

Sibuk bersosial media? Kalau ini sepertinya AGAK ADA benernya deh. Tapi nggak juga kalau saya tinjau ulang *Tsaaah. Kalau terlalu sibuk bersosial media kelihatannya agak lebay ya. Soalnya di twitter juga ga terlalu banyak berkicau, paling berkicau hanya beberapa jam aja setelah itu hilang berhari-hari. Facebook? gak aktif-aktif amat, lihat deh 'BERANDA' facebook-ku! Ga terlalu aktif kan? ga tiap jam tiap menit tiap detik update status kan? Instagram? Path? SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT JARANG buka aplikasi ini, kalau instagram sih paling buka beberapa menit doang terus kalo loadinnya lama langsung ditutup begitu aja. Kalo path aplikasinya sudah saya uninstall soalnya hape saya ga mendukung aplikasi ini. Youtube? kalau ini palingan bukanya sebulan 2 kali aja, CUMA BUKA DOANG loh!! BBM/WA/LINE? nah ini dia dibuka kalau pas lagi suwung dan pas ada notifikasi aja, selebihnya hanya buat pajangan aja. Setidaknya kalau ada orang yang nanyain bisa jawab "iya, aku puny..hehe" :D

Hmm.. apalagi ya? sepertinya gak ada alasan yang lebih spesifik deh, yang namanya lagi males ya males aja, no words to explain. Yah, saya berdoa semoga saya tidak males untuk nulis lagi, paling enggak seminggu ada tulisan baru lah di blog ini. yay!!!


Comments

Popular Posts