Feeling (Sebuah Greeting Ga Penting)

Haloooo apa kabar? semoga sangat baik ya, amiin. Setelah lama kagak nulis akhirnya saya lagi mood buat nulis lagi hehe. Soalnya saya mempunyai feeling bagus buat mulai nulis lagi. Feeling saya mengatakan maka seorang yang pelit dan pengecut jika seorang yang sudah pernah menulis tiba-tiba berhenti menulis. Dengan tidak menulis, maka apa yang ada dalam pikiran kamu dan hal-hal yang pernah terjadi di hari-harimu tidak akan pernah bermanfaat dan (mungkin) berguna bagi orang lain.

Ngomong-ngomong soal feeling, menurut kamu feeling itu apa? kalau menurut saya sih feeling itu adalah semacam pikiran yang dirasakan oleh hati kita. Jadi, hati akan memberikan signal kepada otak untuk berkerja dan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh hati (correct me if i'm wrong) hehe.

Mengenai feeling, ada juga orang yang mengatakan firasat. Firasat itu adalah sejenis prasangka akan terjadinya sesuatu. Sesuatu itulah yang sebenarnya dirasakan oleh hati juga. Tapi, prasangka itu lebih terperinci dibagi menjadi 2 macam: prasangka baik dan prasangka buruk. Semua prasangka akan terjadi jika hati kamu benar-benar menghendaki untuk terjadinya kejadian itu. Tapi kadang juga meleset. Apa yang kita prasangka kan kadang tidaj sesuai dengan yang terjadi.. hehe

Yasudahlah itu saja yang bisa saya tulis hari ini. Saya sudah mulai ngantuk dan lelah.

keep be good be cool and be better and bubbay...

Comments

Popular Posts