Curhat Acakadut

Senin, 22 Juli 2013 adalah hari ke 12 bulan Ramadhan. Alhamdulillah puasa saya masih lancar dan ibadah makin bagus. Tapi sayang, taraweh saya masih keteteran. Ga apa-apa deh yang penting semua kegiatan saya selalu saya niati ibadah. Taraweh keteteran karena kebetulan pada bulan juli ini jadwal kerja saya kebanyakn dapat shift siang terus, jadi ya terpaksa ga bisa ikut taraweh. Namun kan bekerja kan juga termasuk ibadah.. hehehe

Seperti biasanya, di toko tempat saya bekerja hari senin atau paling tidak hari-hari diawal minggu dan setelah weekend merupakan hari paling sepi di toko saya. Sepi, karena emang traffict customer yang masuk sedikit. Meskipun begitu kami (saya dan teman-teman saya) tetap semangat dan maksimal dalam melayani customer supaya terjadi transaksi.

Oiya, selain toko sepi yang membuat agak sedikit desperate hari ini adalah stock barang-barang saya banyak yang kosong karena ada sedikit masalah di pengiriman. Meski begitu, saya harus kreatif dan memaksimalkan barang-barang yang masih ada agar keluar. Jadi ya diambil hikmahnya aja deh.

hmm... Jadi intinya hikmah yang bisa saya tarik untuk hari ini adalah kesabaran, kreatifitas, dan tetap energic meski dalam keadaan berpuasa. meski begitu saya tetap agak sedikit down kalau mengingat 2 hal diatas (Toko sepi dan barang kosong).. Oiya untuk mengobati hati saya yang agak sedikit gundah gulana akhirnya kita (saya dan teman-teman saya) memutuskan untuk foto-foto dalam keadaan senyum palsu :s lol...
Painting Girls.. Ayo yang jomblo silahkan dipilih..dipilih..dipilih.. :D


 Meski toko sepi yang penting senyumnya ga ikut sepi.. amiin :D

 ekspresi sebenarnya sih gitu, manyun dan seyum palsu untuk hari ini :s huft...

Meski toko mau tutup, poto-potonya belum bisa ditutup.. hehe


Di Poto yang saya share diatas emang tidak ada saya, karena saya yang poto mereka, meski begitu saya tetap bisa tersenyum kok karena melihat senyum mereka :'). I'm Hopely tomorrow will be better than today and keep be Good, Be Cool and Be Better :) *always* amiiin... :)

Comments

Popular Posts