The Begining (Again)


Mungkin kalo lo baru baca judul diatas terbersit kayak judul film or novel gitu yak? tapi biar lo lebih tau apa maksud judul lo diatas, mendingan lo baca sendiri deh tulisan gw ini...males gw njelasinnya....hahaha :D

Waaaaahhh….sudah lama sekali tidak pernah nulis di situs ini…knangen juga nulis di situs kek beginian…. Eittss tapi semua itu terjadi karena ada alasannya loh. Alasan yang paling primer dan paaling utama adalah MUT…eh Mute dink…mmm mood apa mute yah…. Aaaarggghhh bingung gw….dua-duanya juga boleh deh...hehe
Yapz…mood!! Mood yang ini artinya dimana apabila hati seseorang lagi (or lagi tidak) Ngeh terhadap sesuatu. You know what lah (mbak agnes pinjem kata-katanya dulu yee…hehe) you know what lah kalo elu-elu pada lagi kagak mood pasti males mau nglakuin apa-apa. Termasuk makan, minum, jalan, cuci muka, ngepel, nyapu, nyuci piring eh kok jadi kemana2 ya?? Intinya ngelakuin apa-apa males…udah gitu aja! Titik!!!! Apalagi nulis kek beginian yang dimana butuh kesadaran, waktu yang lama dan konsentrasi penuh untuk melakukannya…hiks..hiks..hiks…L
Tapi kalo Mut (Mute) yang satu maksudnya apa yahhhh….ehem…kalo denger kata ini tuh gw jadi kangen ama temen gw yang mau nyebutin mut (mood) yang pertama tapi nulisnya pake mut yang ini. Jadi ceritanya gini dia lagi sms gw “bro gw lagi nggak MUTE nih…” batin gw maksud loeh? Terus gw balesin gini “ hah? Lo lagi nggak diem? Maksudnya? Lo ngoceh mulu gitu? Terus apa hubungannya ama gw?” pasti bathin dia jleb banget deh baca balesan gw… “kagak brooo…maksudnya gw lagi nggak enak gitu, lagi nggak ngeh” gw: *langsung tepok jidat*… nah kayak gitu nih bro, kalo lo nggak tau asal mula suatu kata itu. Bisa bikin kita salah paham dalam menafsirkannya. Well you know what lah Mut (Mute) yang gw maksud itu apa. Yoii…. Lo bener banget bro, maksudnya adalah lagi diem (maksud ellllll???) eh tunggu dulu…maksud gw diem itu lagi masa tenang, entah lagi nggak ada ide atau lagi stagnan pikirannya. Intinya lagi nggak ada sesuatu yang ingin dituangkan dalam blog lah. Udah titik!! Tapi menurut gw antara MOOD ama MUTE itu punya keterkaitan loh… kalo lo lagi nggak MOOD maka lo bakal MUTE!!! Tahu khan maksud gw…pasti tau lah orang udah ada penjelasannya diatas…hehe…
Nah itu baru nulis segitu aja udah ada punya dua alesan. So, mau tau alasan gw yang lain bro??? yeps alasan yang ke tiga yaitu kesibukan!! Yeah memang udah terlalu common sih, tapi nggak papa lah orang emang nyatanya juga gituuuuh… ya jadi setelah gw semester 5 tuh gw semester 6 (yaiyalah tapek deh)… hmm bukan gitu maksud gw, tapi semester 6 bagi gw tuh tuh akhir dari segala semester. You know what lah, yang namanya Diploma tiga tuh wajib bagi gw sebagai semester pamungkas.. hehe… yaa karena semester pamungkas, lo tau lah bro..kegiatan anak-anak semester pamungkas tuh kayak apa…. Dan kayaknya gw ga bakal njelasin panjang lebar untuk yang ini deh..hehe….
Nah, after perjuangan di semester pamungkas tuh ceritanya gw lulus, wisuda, dan finally….you know what lah KERJA…yess!! I get it!! Kisahnya tuh gw diterima di salah satu perusahaan retail yang sangat terkenal di seantro semarang dan sekitarnya serta di Indonesia (maybe). Dan agar lo lebih penasaran, kayaknya gw ga perlu nyebutin deh nama perusahaan yang gw kerjai (eittsss…gw bekerja I mean). Nah jadi, ditempat ini tuh jam kerjanya panjaaaaaaaaaaaaang banget, bahkan lebih panjang daripada anak sekolah zaman sekarang. Huft… banyangin aja jam kerja dari jam 8-17 sedangkan perjalanan rumah-office minum waktu sampe 1 jam. So, I worked untill 10 hours. Wowh…capek banget broo…sumpah!!! (yaiyalah namanya juga bekerja) setelah gw nyampe rumah tuh otomatis romantis langsung mandi dulu, makan, tepar!! Udah titik….
Alesan lainnya ada lagi nih bro (hayyah banyak alesan!!!) yeee…ga apa-apa kali banyak alesan, banyak alesan khan berarti orangnya cerdas banyak ide….hehehe… yapz alesan yang selanjutnya adalah karena my kompi is die untill 3 months J. Maaf bukannya kagak mampu buat reparasi atau lembiru, tapi ya karen alesan sebelum ini tadi… no time to do something…ckckck… but anyway sekarang kompi gw udah idup lagi loh… dan yang harus lo tau nih bro, gw seneng bangeeeeeeeeetttttzzz….. hahaha.
Well, gw bisa nulis lagi, gw bisa nonton film lagi, gw bisa denger lagu-lagu dan gw bisa ngerjain apapun lewat kompi gw. Eiittttsss….dan yang pasti gw jadi Be Good, Be Cool an Be Better…hahaha

Comments

Popular Posts